Senin, 14 November 2011

KENCAN GILA

Edan ane lagi kesengsem ni ma ni anak,spel,gila,g malu2...dan moga gak malu2in...hahahaha
Critanya kemarin2 gw ajak keluar gan,gw tanya rumahnya mana?gak kasih tau,cm bilang daerah "P" disekitar semarang. Gw bilang "aku ke rumahmu ya"...dia bilang ketemuan diluar aja "mas". Kelamaan nunggu jawaban (dasarnya gw jg lg gila tu ari), gw nekad pergi ke daerah itu dulu ajaa. Ditengah jalan gw ditelpon ma tu cewek(smoga) dibilngin ketemu di daerah "PJ" aja karena mbaknya menculik dia ke salah satu studio musik daerah sono. Gw mikir "mati gw udah ditengah jalan,kalo kesono berarti gw hrus puter arah dan bakal lama (karena ada keramaian di tengah kota). Gw telpon ganti tu cewek, ternyata kagak diangkat.Gw sms lah eh taunya dia udah hmpir sampe disono...MAMPUS(terancam gagal pertemuan gw).Sekali lagi karena saat itu gw lagi menggila,gw ampirin aja tu cewek. Dan ternyata bener  MACET dimana2,mana gw harus cari2 alamat tu studio...dan singkat cerita lah-------------------------------------->>
Ketemulah gw ma dia plus ama mbaknya(yg buat gw kaget) plus temen2 band mbaknya...NGEROCK jon...
Dan ternyaAta belum cukup sampe disitu.TERNYATA dia ngajak temen dia yg notabene adik tingkat gw kuliah ma cowoknya...MAMPUS LAGI. Gagal rencana gw pergi berduaan doang...
Tapi gpp,akhirnya kita pergi berempat tanpa mbaknya plus kawand2 bandnya.Muter2 akhirnya nyampe juga di pusat kota semarang. Nah disini gw baru tau dia cablak abis,g ada malunya tapi asik banget ni anak....#TAMBAH DEMEN GW. Crita2 eh tau2 jam dah nunjukin jam 10 mlm aja,dia sms mbaknya suruh jemput dia.Gw berdoa dlm ati "moga2 mbaknya gak mau " biar ada kesempatanlah,(lu pada jgn mikir macem2,kesempatan berdua maksudnya). Akhirnya gw anterlah dia pulang,naek motor aje(blm ada BOIL).tu Singkat cerita lagi lah akhirnya dia menunjukkan letak/lokasi/koordinat rumahnya secara lengkap.Hah akhirnya dapet juga rumahnya....
Abis itu gw pulang ati jd seneng kayak anak ABG brusan ketemu SM#SH gitulah......Wahhhhh..hahahhahaahahahha
Okey mungkin cukup mpe segitu aje,mohon doa agan2 semualah biar ada signal lebih ke gw.....

SUWUN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar